Minggu, 24 April 2011

Hacking Password Facebook | Facebook Freezer



Artikel Komputer kembali lagi membahas tentang seputar Facebook. Kali ini topik Artikel Komputer adalah Cara Hacking Password Facebook menggunakan Facebook Freezer.

Dari beberapa cara untuk melakukan Hacking Facebook; mulai dari teknik page login atau pishing yaitu dengan meniru interface website facebook yang sudah dimodifikasi sehingga mampu mengirimkan data account dan password seseorang ke webhosting pembuatnya, menggunakan script atau dengan cara kasar dengan memanfaatkan keyloger atau antivirus norton yang mendukung untuk mencatat aktivitas keyboard, sehingga mampu mengetahui user dan account pengguna komputer atau laptop, tentunya tanpa disadari oleh pengguna lapotop tersebut.
Tapi disini Artikel Komputer hanya ingin berbagi tools mini, yang mampu membuat pemilik account facebook melakukan reset password.


Caranya sangat mudah, karena begitu mudah-nya siapa saja dapat menggunakannya, dan sepanjang pengetahuan Artikel Komputer belum ada cara untuk mengatasi-nya (akibat yang ditimbulkan aplikasi ini), [mungkin nanti..].

Anda cukup memasukkan alamat email korban (alamat email untuk login ke Facebook.com) dan tekan Freeze. Tunggu beberapa saat hingga progress proses-nya sampai 100 % dan silahkan lihat hasilnya.


Untuk mendapatkan tools-nya silahkan Download di sini


Sumber : http://www.artikeltentangkomputer.co.cc/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar